Valid! Begini Cara Dapetin Uang dari Mengisi Survey 2022

Sering gabut? Bingung mau ngapain? Yuk isi survey Populix dan dapatkan reward menariknya.

Tweet Ilmu - Halo sobat tweeters, kali ini admin mau rekomendasiin sebuah aplikasi penghasil uang dengan cara mengisi survey singkat, dan aplikasi ini terbukti membayar loh, dan sudah menjadi langganan admin selama kurang lebih 6 bulan. Nama aplikasi ini adalah Populix.

Survey Populix

Populix adalah sebuah platform survey konsumen yang akan mengisi waktu luang kalian dan mengusir rasa bosan dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat. Populix akan membangun sebuah database responden dari seluruh indonesia yang bertujuan untuk membantu beragam industri di luar sana dalam mengakses pendapat konsumen secara akurat, dan terpercaya.

Cara Mengisi Survey Berbayar di Populix

Hal pertama yang perlu kalian lakukan ialah mendownload aplikasi tersebut melalui Google Playstore, kemudian verifikasi identitas kalian sebagai bentuk pertanggungjawaban survey yang nantinya kalian akan isi.

Langkah kedua, setelah akun kalian telah terverifikasi, kalian akan mengisi sebuah survey yang fungsinya mempersonalisasikan posisi kalian sebagai responden, mulai dari mengisi minat, jenjang pendidikan, hingga karir. Hal ini penting untuk menentukan jenis survey yang paling cocok untuk kalian isi kedepannya, karena survey-survey di Populix hanya akan tersedia bagi orang yang tepat.

Langkah Ketiga, setelah mengisi survey dengan durasi 5-15 menit, survey tersebut kemudian akan diverifikasi oleh system. Jadi pastikan survey diisi dengan jawaban yang paling mewakili diri kalian.

Setelah proses verifikasi survey dinyatakan sukses dapatkan sejumlah reward yang telah tertera di awal, rata-rata reward yang nantinya yang akan kalian peroleh mulai dari Rp1.500-Rp20.000. Biasanya besaran reward bervariasi, bergantung jenis dan juga lamanya survey.

Kalian juga akan disuguhkan polling harian, bila kalian mengisi 10 polling dalam satu minggu, kalian akan mendapatkan tiket lucky draw mingguan yang nantinya bisa kalian tukarkan dan memilki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, mulai dari Playstation 5, Laptop, Ipad, Sepeda, Headphone, dan hadiah menarik lainnya yang akan diundi satu bulan sekali.

Perlu kalian ketahui bahwa, survey-survey Populix tidak selalu tersedia setiap harinya, dan biasanya memiliki kuota maksimal pengisian, oleh karena itu jangan pernah abaikan notifikasi survey terbaru yang dikirimkan oleh Populix.

Ini Hoax kali bang? Buat kalian yang belum percaya, berikut merupakan tangkapan layar, bukti earn dan juga transfer.

Tampilan Aplikasi Populix

Reward yang terkumpul nantinya bisa kalian transfer ke rekening bank ataupun ke e-wallet Gopay, dengan minimum penarikan Rp15.000, akan tetapi untuk penarikan reward di bawah Rp50.000 akan dikenakan biaya admin sebesar Rp5.000.

Nah jadi tunggu apalagi? Download aplikasinya, dan dapatkan rewardnya.

Baca Juga: Tutorial Membuat Daftar Pustaka Otomotis dengan Endnote X9

Jika ada hal-hal yang dirasa kurang tepat atau ada tanggapan mengenai artikel ini, silakan tulis di kolom komentar, gunakan kata-kata yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA, atau juga bisa menghubungi penulis via email dengan cara mengakses halaman kontak.

Baca Juga:

Tentang Penulis

Hidup adalah untaian makna dari kata yang ditulis semesta

Posting Komentar

Mari kita diskusikan bersama...
Gunakanlah kata-kata yang sopan, dengan tidak menggunakan unsur-unsur kekerasan, sara, dan menyudutkan seseorang. Terima Kasih
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
[]