4 Pemain Voli Indonesia yang Bersiar di Ajang SEA Games 2023

Admin Tweet Ilmu

 

Atlet Voli Timnas Indonesia

Timnas bola voli putra Indonesia tampil membanggakan dalam pagelaran SEA Games 2023. Di mana mereka berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 3-0.

Medali emas yang didapatkan tahun ini merupakan yang ketiga kalinya dalam tiga edisi SEA Games terakhir. Sepanjang laga ada beberapa pemain yang tampil menarik sehingga mencuri banyak perhatian. Berikut jajaran pemain voli putra paling bersinar di SEA Games 2023.

Pemain timnas voli putra Indonesia di SEA Games 2023

1.      Dio Zulfikri

Pertama ada Dio Zulfikri yang menjadi pemain andalan dalam SEA Games 2023 ini. Hingga kini sosoknya masih menempati setter nomor satu di Indonesia. Dio Zulfikri selalu tampil dengan apik dan penuh percaya diri.

Di Proliga 2023 ini, dia berhasil menghadiahkan gelar juara pada Jakarta Lavani. Di tahun sebelumnya, Jakarta Lavani sudah menyabet gelar juara berkat kepiawaian Dio Zulfikri. Di mana saat itu, Dio masuk dalam Timnas bola voli putra dan berhasil meraih medali emas.

2.      Farhan Halim

Selanjutnya ada Farhan Halim yang punya performa super dalam laga SEA Games 2023. Dia merupakan pemain yang mampu memberikan service terbaik di setiap penampilannya.

Di usianya yang cukup muda yakni 22 tahun, Farhan Halim menunjukkan aksinya saat melawan Kamboja di set kedua. Dia berhasil meraih sembilan poin pertama dari servis yang dilepaskan.

3.      Rivan Nurmulki

Di kejuaraan SEA Games 2023 ini, Rivan Nurmulki menjadi salah satu pemain senior bola voli putra. Performanya tidak kalah hebat jika dibandingkan pemain-pemain lainnya.

Terlihat saat Rivan Nurmulki melawan Kamboja pada babak final. Dia tampak aktif memberi dukungan kepada pemain lain yang saat itu dilanda ketegangan.

4.      Fahry Septian Putratama

Terakhir ada Fahry Septian Putratama, ini merupakan kali pertamanya berlaga di kejuaraan bergengsi seperti SEA Games 2023. Fahry merupakan salah satu spiker andalan yang berhasil menunjukkan konsistensinya dari awal hingga akhir.

Potensi dari Fahry Septian Putratama sudah terlihat sejak pagelaran Proliga 2023. Dia bahkan sampai mendapat gelar Most Valuable Player (MVP).

Baca Juga:

Posting Komentar

Mari kita diskusikan bersama...
Gunakanlah kata-kata yang sopan, dengan tidak menggunakan unsur-unsur kekerasan, sara, dan menyudutkan seseorang. Terima Kasih
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
[]