Postingan

Total Korban Warga Palestina Setelah Sebulan digempur oleh Israel

Admin Tweet Ilmu

 

(AP/Hatem Moussa )

Serangan dari negara Israel ke Jalur Gaza sudah berlangsung dari sebulan lebih dan telah menimbulkan banyak kerusakan yang sangat parah serta menimbulkan sampa ribuan korban jiwa.

Pada Jum'at (10/11) sejumlah Korban luka dibawa ke rumah sakit Khan Younis imbas serangan Israel di timur kota selatan di Jalur Gaza

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan jumlah warga Palestina yang terbunuh di Gaza meningkat menjadi 10.818 orang, mencakup 4.412 anak-anak dan 2.198 perempuan.

Selain itu terdapat 26.905 warga Palestina di Gaza terluka serta 2.650 orang lainnya dilaporkan hilang (terjebak atau tewas di bawah reruntuhan)

Sudah Lebih dari 2/3 penduduk Gaza yang berjumlah 2,3 juta jiwa telah meninggalkan rumah mereka untuk mengungsi ke bagian selatan wilayah tersebut.

Baca Juga:

Posting Komentar

Mari kita diskusikan bersama...
Gunakanlah kata-kata yang sopan, dengan tidak menggunakan unsur-unsur kekerasan, sara, dan menyudutkan seseorang. Terima Kasih
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
[]