5 Rekomendasi HP Android yang Hemat Baterai

Admin Tweet Ilmu


Image by rawpixel.com on Freepik

Selain daya simpan yang besar, daya tahan baterai merupakan komponen yang penting dari HP Android. Semakin besar daya tahan baterai dari sebuah HP, maka akan banyak aktivitas yang dapat dilakukan dengan ponsel tersebut.

 Semakin hari, HP yang hadir di pasaran sudah semakin canggih. Bukan hanya hadir dengan daya tahan baterai yang awet, ponsel kini juga dilengkapi fitur fast charging, nih. Berikut 5 rekomendasi HP Android yang Hemat Baterai:

1. Google Pixel 7 Pro

Kalau kamu mencari HP Android yang baterainya tahan seharian, maka kamu bisa memilih Google pixel 7 Pro. Ponsel Android ini memiliki kapasitas baterai 5,000mAh dan ditambah fitur fast charging yang dapat mengisi daya 0-50% dalam waktu 30 menit saja.

Google Pixel 7 Pro ini ditenagai oleh Tensor G2 dengan kapasitas RAM 8/12GB. Layar yang berukuran 6,7 Inch serta dilengkapi panel AMOLED resolusi QHD+.

2. Asus ROG Phone 6D

Meski HP Android satu ini adalah jenis HP gaming, namun HP berikut sudah pasti memiliki spesifikasi yang sangat baik. Daya tahan baterainya yang dapat bertahan lebih dari satu hari dengan kapasitas baterai 6,000mAh, HP android ini bisa dipertimbangkan. Dilengkapi juga dengan fitur fast charging 65W. Untuk layar sendiri, Asus ROG Phone 6D menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,78 inci, resolusi FHD+.

3. Samsung Galaxy A53

Selanjutnya HP Android yang hemat baterai adalah Samsung Galaxy A53. Ponsel Android satu ini memiliki daya tahan baterai yang awet dengan baterai 5,000mAh. Samsung Galaxy A53 memiliki tampilan desain yang minimalis, menggunakan panel Super AMOLED pada layar 6,5 Inch yang beresolusi FHD+. 

4. Vivo X90 Pro

Walaupun kapasitas baterai Vivo X90 Pro hanya 4,870mAh, namun ini tidak mengurangi daya tahan baterai HP Android tersebut. Vivo X90 Pro juga dilengkapi fitur fast charging 120W yang dapat mengisi baterai 50% dalam waktu 8 menit atau 100% dalam waktu kurang dari 20 menit saja. Ponsel satu ini memiliki layar AMOLED 6,78 inch dengan resolusi QHD+.

5. Redmi Note 11

Last but not least. Redmi Note 11 menawarkan kualitas yang sangat baik namun dengan harga yang lebih terjangkau. Performa baterainya yang awet dengan kapasitas baterai 5,000mAh dan didukung fitur fast charging yang dapat terisi penuh hanya dalam 60 menit saja. HP Android satu ini bertenaga Snapdragon 680, RAM 4/6GB dan layar AMOLED 6,43 inch dengan resolusi FHD+.

 Itulah beberapa rekomendasi HP Android yang hemat baterai dengan daya tahan dan kapasitas baterai yang sangat baik juga dilengkapi fitur fast charging. Jadi, HP Android mana yang ingin kamu beli?.

Baca Juga:

Posting Komentar

Mari kita diskusikan bersama...
Gunakanlah kata-kata yang sopan, dengan tidak menggunakan unsur-unsur kekerasan, sara, dan menyudutkan seseorang. Terima Kasih
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
[]