5 Rekomendasi Drama Korea Action Terbaik Tahun 2023

Admin Tweet Ilmu
Image by Freepik

Drama Korea atau K-Drama ternyata gak melulu mengangkat genre romantis saja, K-Drama juga menampilkan banyak genre seperti action, thriller, dan lain-lain. Selain alur cerita yang menegangkan, aksi yang memukau serta plot twist tak terduga membuat penonton setia K-Drama makin penasaran dan menegangkan.

 Nah, inilah beberapa pilihan Drama Korea dengan genre action terbaik selama 2023 yang bisa K-Drama lovers tonton!

 1. Black Knight

Rekomendasi drama Korea action pertama adalah Black Knight. Drama ini mengajak para penonton untuk hidup di tahun 2071, di mana dunia tengah berada dalam kehancuran akibat polusi udara yang berbahaya.

 Disutradarai oleh Cho Ui Seok, drama Black Knight hadir dalam enam episode yang seru dan sayang jika dilewatkan.

 2.  Bloodhounds

Drama Korea action satu ini diadopsi dari dari salah satu serial Webtoon populer berjudul “Naver”. Bloodhounds menceritakan tentang perjuangan seorang petinju yang terpaksa berhenti dari karir tinjunya dan bekerja dengan pengusaha besar demi melunasi hutang ibunya.

 Dengan plot cerita yang seru, drama Bloodhounds ini disutradarai oleh Kim Joo Hwan serta diperankan oleh Woo Do-hwan dan Kim Sae-ron.

 3.  Playback

K-Drama action selanjutnya yang harus kamu tonton ialah Playback. K-Drama ini mengangkat tema hukum dan mengisahkan karakter yang memperjuangkan keadilan. Drama ini memiliki jumlah 12 episode dan menampilkan beberapa pemain ternama seperti Moon Chae-won, Lee Sun-kyun, dan Kang Yoo-seok.

 Drama Payback mengisahkan seorang mantan jaksa yang ingin membalas dendam atas kematian misterius ibunya oleh seseorang. Siap-siap untuk merasakan pengalaman berdebar-debar dan menegangkan di setiap episodenya, ya.

 4.  Brain Works

Drama Brain Works ini mengisahkan tentang seorang detektif cerdas yang berupaya dalam penyelidikan kasus penyakit otak yang langka. Drama ini diperankan oleh deretan aktor ternama seperti Cha Tae Hyun, Jung Yong Hwa, Ye Ji Won, hingga Kwak Sun Young.

 Alur cerita yang mencuri perhatian, mengajak penonton tenggelam dalam dunia detektif dan penelitian medis yang menarik. Drama Brain Works tersedia dalam 16 episode yang sarat akan ilmu baru dan alur yang mudah dipahami.

 5.  Big Bet Season 2

Setelah mencapai kesuksesan pada season pertama, drama Big Bet Season 2 hadir dengan cerita dan tantangan baru di dunia kasino. Season 2 ini tak kalah seru dan menegangkan untuk ditonton.

 Itulah beberapa rekomendasi drama Korea action terbaik tahun 2023 yang harus ditonton. Alur cerita yang seru dan menegangkan, bikin makin penasaran, nih. Kalau kamu mau nonton yang mana dulu?

 

Baca Juga:

Posting Komentar

Mari kita diskusikan bersama...
Gunakanlah kata-kata yang sopan, dengan tidak menggunakan unsur-unsur kekerasan, sara, dan menyudutkan seseorang. Terima Kasih
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
[]